MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

25 Peserta Ikut Ujian Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang Polda Riau

MP, PEKANBARU – Sebanyak 25 orang mengikuti Ujian Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa yang diadakan Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Senin (22/8/2022).

Dalam kegiatan ini, Polda Riau bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Nasional. Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pusdiklat Nasional,Komala Sari serta para pejabat di Biro Logistik Polda Riau, dan pejabat lainnya. Kegiatan bertempat di Graha Edukasi 2 Pusdiknas, Kota Pekanbaru.

Karolog Polda Riau, Kombes Pol Munggaran Kartayuga mengatakan, masalah pengadaan barang dan jasa memang menjadi atensi khusus.

Untuk itu, diharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik, guna meningkatkan kemampuan dan keilmuan di bidang pengadaan barang dan jasa.

“Semoga para peserta bisa lulus dan mendapat sertifikasi barang dan jasa. Sehingga kompetensi yang dimiliki nanti dapat membantu satuan kerja di Polda Riau yang belum mendapat predikat WBK, untuk mendapatkan predikat tersebut. Serta membantu pejabat pengadaan,” ucap Kombes Munggaran.

Sementara itu, Heldi Yudiatna, dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menuturkan, Polda Riau bisa menambah personel yang memiliki spesifikasi pengadaan barang dan jasa.

“Ini untuk lebih memperlancar dan mempercepat keteknisan dalam pengadaan, khususnya di Polda Riau,” pungkasnya. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.