MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

AMDI Riau Dukung Moeldoko Sebagai Ketum Partai Demokrat

MP, PEKANBARU – Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Provinsi Riau mendukung Moeldoko sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat.

Dukungan itu disampaikai Ketua AMDI Provinsi Riau, Tommy Rusli Idar dalam perbincangan dengan Medium Pos, Selasa (16/3/2021) siang.

Menurut Tommy, sosok Moeldoko merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin Partai Demokrat. Dan dia yakin di bawah kepemimpinan Moeldoko, Partai Demokrat akan tampil sebagai pemenang Pemilu 2024.

Mantan DPRD Riau tahun 2004-2009, berharap Partai Demokrat akan menjadi partai yang lebih terbuka, bukan menjadi milik sekelompok orang.

“AMDI ini lahir dan berjuang untuk Partai Demokrat,” tukas Tommy.Namun, imbuhnya, setelah Partai Demokrat besar dan menguasai legislatif dan eksekutif, orang orang yang dulunya ikut berjuang membesarkan partai, malah ditinggalkan.

Pernyataan serupa diungkapkan Wakil Ketua AMDI Riau M Dery Khadir. Disebutkan Dery,dirinya berjuang penuh dalam memenangkan Susilo Bambang Yhudoyono, sebagai Presiden RI.

Sehingga beliau terpilih selama dua periode. “Namun perhatian AMDI ini, bisa dibilang kurang terlihat,” keluhnya.

Dengan terpilihnya Moeldoko, harap Dery, Partai Demokrat dapat kembali seperti dulu lagi menjadi pemenang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Itu bisa diwujudkan Moeldoko sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat,” pungkasnya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.