MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Besok, Polda Riau Gelar Perkara Dugaan Pengeroyokan Oknum Polwan

MP, PEKANBARU – Jika tak ada aral melintang, besok; Senin (26/9/2022), berencana melakukan gelar perkara kasus dugaan pengeroyokan yang oleh oknum Polisi Wanita (Polwan) berinisial IDR dan ibunya, Yul.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dalam siaran pers yang diterima Medium Pos, Minggu (25/9/2022).

Dibeberkannya, IDR dah Yul dilaporkan Riri Aprilia Kartin (27), korban dugaan penganiyaan atau pengeroyokan.

Menurut korban, kedua terduga pelaku merasa tidak terima korban berpacaran dengan adik dan anak terlapor.

Peristiwa dugaan penganiayaan yang menimpanya, diunggah langsung oleh korban di akun Instagram pribadinya dengan nama @ririapriliaaaaa.

Sontak, unggahan korban ini pun banyak direspon oleh netizen.

Menurut Perwira Menengah berpangkat bunga melati tiga di pundak ini, perkara dugaan pengeroyokan yang dilakukan oknum Polwan dan ibunya ini menjadi atensi pimpinannya, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal.

“Bahwa Polda Riau bergerak cepat untuk melindungi masyarakat dengan melakukan proses penegakan hukum,” ucapnya.

Ditambahkan Narto, IDR yang berstatus terlapor itu sudah menjalani pemeriksaan di Bidang Propam Polda Riau, Jumat (23/9/2022) lalu.

Bahkan terlapor ini langsung dijemput oleh tim Propam lalu dibawa ke Polda Riau. Tak hanya IDR, sejumlah orang lainnya juga ikut diperiksa.

Kabid Humas Polda Riau menegaskan, pimpinannya tentu tidak akan segan untuk menindak secara tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Pimpinan tidak akan segan untuk menindak secara tegas sesuai aturan bagi siapa pun yang melanggar hukum,” tutur Kombes Sunarto.

Sementara Sabtu malam ini, giliran korban yang diperiksa untuk dimintai keterangan. Sebanyak 6 orang saksi-saksi, termasuk tetangga korban dan terlapor sudah dimintai keterangan. * (rls/DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.