MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Cewek Bawah Umur di Inhu Digauli Hingga Hamil

MP, RENGAT – Seorang cewek di bawah umur, sebut saja nama Melati, hamil 4 (empat) bulan gara gara digauli pria berinisial JSL alias Buyung (43), warga Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

”Kasusnya kini sudah ditangani Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak, Red) Sat Reskrim Polres Inhu,” kata Misran, PS Paur Humas Polres Inhu saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (9/3/2021).

Misran menyebutkan, perkara ini bermula Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIB, orang tua korban ADR (40) menaruh curiga terhadap anak gadisnya. Ada perubahan fisik sang dara terutama bagian perut dari hari ke hari terus membesar.

ADR pun menanyakan masalah itu. Tetapi Melati bungkam. Dengan segala cara, ADR membujuk korban agar bercerita tentang perutnya itu.

Korban yang masih polos itu akhirnya mengaku jika dia telah digauli Buyung sebanyak 5 kali, sejak November 2020 dan terakhir 10 Januari 2021.

Orang tua mana yang tak murka mendengar kehormatan anaknya direnggut oleh laki-laki yang usianya layak sebagai bapaknya.

Dia pun berangkat ke Polsek Batang Cenaku melaporkan kejadian yang dialami anaknya.Setelah menerima laporan itu, Unit Reskrim Polsek Batang Cenaku langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pelaku pun diringkus di rumahnya, Minggu (7/3/2021) beberapa jam saja setelah kasus ini dilaporkan ke Polsek Batang Cenaku. Pelaku tak menyangka sore itu menerima tamu dari Polsek Batang Cenaku dan langsung mengamankannya.

“Pelaku diamankan berasma sejumlah barang bukti. Tapi kini kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Inhu,” kata Misran lagi. * (Guh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.