MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Daftar di KPU, Perindo Targetkan Raih 1 Fraksi di DPRD Riau

MP, PEKANBARU – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berupaya keras meraup suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

Tak muluk muluk, partai politik (parpol) besutan pengusaha media Hary Tanoesoedibjo ini menargetkan meraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Riau, kalau bisa mampu meraih

‘’Untuk DPRD Provinsi kita daftarkan 65 Bacaleg (bakal calon legislatif, Red). Harapan kita, sesuai tugas yang diberikan Ketua Umum, dua digit itu bisa capai. Minimal kita bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD Provinsi Riau,’’ kata Sayed Abubakar Assegaf, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau, kepada wartawan usai mendaftarkan caleg mereka di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (13/5/2023) sore.

Selain menargetkan satu fraksi di DPRD Riau, Perindo juga optimis meraih satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 dan Dapil Riau 2 untuk berkantor di Gedung Senayan, Jakarta alias DPR-RI.

‘’Alhamdulillah, hari ini kita mendaftarkan calon calon legislatif komplit. Semua calon yang kita ajukan itu, calon calon berkualitas. Ada Ketua KNPI, ada abang kita ini,’’ kata politikus yang akrab disapa Ibek seraya menunjuk Robert Hendriko, pengusaha sekaligus aktivis LSM Riau Bersatu.

Ketua DPW Perindo Riau menaruh harapan yang besar, ketika mereka ini nanti terpilih, mereka bisa memperjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat.

Apalagi, para Bacaleg Perindo ini punya latar belakang yang beragam, selain aktivis LSM, tokoh pemuda, pengusaha, Putri Pariwisata, eks anggota DPRD, pensiunan birokrat serta artis, Micky AFI.

Untuk nama yang terakhir ini bakal bertarung untuk DPRD Kota Pekanbaru, Dapil Senapelan-Tenayan Raya.

Pendaftaran Bacaleg Perindo ini berlangsung meriah. Sebelum masuk ke ruang pendaftaran di kantor KPU, para Bacaleg ini ber-joget ria, musik Orkesta Melayu. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.