MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Daftarkan 65 Bacaleg ke KPU Riau, Golkar Optimis Pertahankan Kursi Ketua DPRD Provinsi

MP, PEKANBARU – Partai Golkar optimis bakal memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Bumi Lancang Kuning dengan suara terbanyak, sehingga dapat mempertahankan kembali kursi Ketua DPRD Provinsi Riau.

Penegasan itu disampaikan Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Riau, M. Ikhsan usai mendaftarkan 65 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di KPU Provinsi, Minggu (14/5/2023) siang.

‘’Insha Allah kita dapat memenangkan kontestasi Pileg 2024 nanti, dan Golkar menjadi Ketua DPRD Riau lagi,’’ ucapnya.

Ditambahkannya, hari ini daftar nama nama Bacaleg Partai Golkar sudah diserahkan ke KPU, dan langsung diverifikasi.

Diungkapkan Ikhsan, nama nama Bacaleg yang didaftarkan hari ini sudah memenuhi berbagai elemen dan profesi, mulai dari pengusaha muda, eks kepala kejaksaan, pengacara, mantan birokrat dan tentunya dari kalangan generasi milenial serta ada beberapa anggota DPRD Riau incumbent.

‘’Ada yang stok lama, incumbent. Sesuai Juklak kita (Partai Golkar, Red), Juklak 11 itu wajib kita dorong kembali sebagai anggota DPRD,’’ pungkasnya.

Sebelum mendaftarkan ke KPU, para Bacaleg ini dikumpulkan di kantor DPD Partai Golkar,Jalan Utama, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kulim.

Di kantor basis berlambang Pohon Beringin, para Bacaleg Partai Golkar ini berdoa lalu baru berangkat ke KPU Riau untuk mendaftarkan sebagai calon peserta Pileg di Pemilu 2024 nanti. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.