MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Di-gadang-gadangkan Bakal Calon Wako Pekanbaru, Indra Pomi Sebut Hanya Propaganda

MP, PEKANBARU – Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Pj Setdako) Indra Pomi Nasution menganggap pemberitaan yang menyebutkan dirinya akan maju sebagai bakal calon Walikota (balon Wako) Pekanbaru 2024, merupakan bagian propaganda.

‘’Ini sebuah propaganda yang berlebihan terhadap saya,’’ tuturnya dalam siaran pers yang diterima Medium Pos, Senin (16/1/2023) malam.

Dia juga tidak ingin isu yang miring berkembang di tengah masyarakat, maupun di kalangan perkumpulan lainnya yang menyangkut tentang Pj Walikota Pekanbaru.

Indra menilai Pj Walikota Pekanbaru sangat baik untuk kemajuan kota ini. “Kita bisa lihat Pj Walikota Pekanbaru selalu berusaha untuk yang lebih baik terhadap kota Pekanbaru ini. Kami bawahannya siap menjalankan instruksi beliau dalam menunaikan visi misi beliau untuk kota Pekanbaru,’’ ucapnya.

Oleh sebab itu, Indra yang kini menjabat Kadis PUPR Pekanbaru meminta tidak perlu ada propaganda yang sengaja ditimbulkan, terutama antara dirinya dengan atasannya.

‘’Kami hanya bekerja untuk kota Pekanbaru lebih baik,’’ tukasnya.

Di tempat terpisah, Ketua PAC Granat Kulim Tenayan Raya Bidnen kepada Medium Pos, menghimbau para aparatur sipil negara yang di pemerintah kota Pekanbaru sangat konsisten dalam melakukan kerjanya.

Dia menilai Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun berhasil memosisikan bawahannya pada jabatan yang diisi oleh orang yang berkompeten.

“Pj Wako memberikan jabatan kepada orang yang berkompeten dan itu menurut saya sangat bagus. Pengisi jabatan OPD saat ini merupakan orang yang sangat solid kepada pemimpinnya dan juga berkompeten. Jadi, ibarat pepatah; tidak mungkin ada membeli kucing dalam karung,” pungkasnya. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.