MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Dibuka Pendaftaran Calon Ketua Pengkot PBSI Pekanbaru

MP, PEKANBARU – Ketua Caretaker Musyawarah Kota (Muskot) Pengurus Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Pekanbaru Dupri, M.Pd membuka pendaftaran Calon Ketua cabang olahraga (cabor) bersangkutan, periode 2022-2026.

”Saya ditunjuk oleh Pengurus Provinsi (Pengprov, Red) PBSI Provinsi sebagai Ketua Caretaker untuk menyelenggarakan Muskot. Salah satu agenda Muskot adalah memilih Ketua PBSI Kota Pekanbaru periode 2022-2026,” katanya kepada sejumlah wartawan, baru baru ini.

Ditambahkannya, SK Ketua Caretaker Muskot PBSI Kota Pekanbaru per tanggal 3 Oktober 2022 berisikan tahapan yang mesti disosialisasikan ke publik, terutama insan cabang olahraga (cabor) bulutangkis.

Panduan sosialisasi terdiri dari 5 tahapan pendaftaran yang telah disiapkan oleh Tim Penjaringan.

Tahap pertama hingga keempat merupakan proses penjaringan Bakal Calon Ketua Pengkot PBSI Kota Pekanbaru; mulai dari sosialiasi, pembukaan pendaftaran, pengambilan formulir dan penyerahan formulir, proses verifikasi oleh Tim Penjaringan, terdiri dari pengecekan dokumen, surat surat dukungan dari klub, kelengkapan data diri calon serta penetapan hasil verifikasi.

Tahap terakhir, hasil verifikasi sekaligus penetapan calon yang akan dipilih dalam Muskot PBSI Kota Pekanbaru.

Pendaftaran calon Ketua Pengkot PBSI Kota bisa melalui Sekretariat di Kantor KONI Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Achmad nomor 39.

”Saya berharap insan insan olahraga terutama cabor bulutangkis untuk berpartisipasi dalam pemilihan ketua ini. supaya kita memperoleh ketua atau pemimpin di bulutangkis ini yang mampu dan mau mendedikasikan dirinya untuk memajukan bulutangkis di Kota Pekanbaru,” ucapnya.

Dupri berharap dengan dibukanya pendaftaran nanti, akan muncul kader kader perbulutangkisan yang bagus untuk menjalankan roda organisasi PBSI ini.

”Itu harapan saya sebagai Ketua Caretaker Muskot PBSI Kota Pekanbaru,” tutupnya. * (rls/DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.