MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Gegara Viralkan Aksi Demo di Medsos, Sepasang Kekasih Disiram Air Keras

MP, PEKANBARU – Sepasang kekasih, Heggi Pratama dan Indah Ismiati disiram air keras oleh 6 pria gegara memposting foto foto mereka saat melakukan aksi demonstrasi di media sosial (medsos).

Ketika itu, keenam pria ini merupakan peserta aksi unjukrasa buruh salah satu perusahaan di Kabupaten Kampar.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya dalam konferensi pers di lobi kantornya, Rabu (20/1/2021), membenarkan hal itu. Dikatakan, keenam pelaku masing masing berinisial JS (28 tahun), EP (26),TSC (19), FRG (51), APS (21) dan EM (31). Empat dari 6 pelaku ini diringkus di salah satu kamar Hotel Emarald Pekanbaru.

”Para pelaku diamankan setelah melakukan penyiraman air keras ke wajah dan tubuh korban di Jalan Tamtama, Kelurahan Labuh Baru Timur. Akibat aksi yang terbilang sadis ini, kedua korban mengalami luka yang sangat serius,” kata Nandang.

Kapolresta menambahkan, satu dari 4 pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur alias ditembak di bagian kaki. Pasalnya, ketika akan ditangkap di halaman parkir hotel tersangka mencoba kabur.

Ditambakan Nandang, selain kedelapan tersangka ini pihaknya masih mengejar beberapa orang lagi yang sudah masuk DPO (Daftar Pencarian Orang).

Motif sementara, bebernya, dipicu karena sakit hati foto foto demo mereka diposting di beberapa medsos korban. Namun pihaknya masih mendalami apakah para tersangka ini merupakan orang suruhan dari perusahaan atau pengusaha. * (Marden)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.