MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Harianto, SH Nakhodai Relawan Ganjar ”DGP-8” Riau

MP, PEKANBARU – Disaksikan bakal Capres Ganjar Pranowo, Harianto, SH dilantik sebagai Ketua Dukung Ganjar Presiden (DGP) 8 Provinsi Riau masa bakti 2023-2027 di ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (20/08/2023) siang.

Pelantikan sumpah dan penyerahan Pataka Organisasi Relawan Ganjar Riau ini dipimpin langsung Ketua Umum DGP-8 Pusat Dr Ir I Wayan Adnyana, SH,M.Kn didampingi Dewan Penasihat yang juga anggota Staf Presiden, Sahat Lumbanraja, ST, MA.

Bakal Capres RI yang diusung PDIP ini berpesan kepada pengurus DGP-8 Riau untuk rajin rajin ke luar, bertemu dengan calon pemilih, khususnya generasi milenial dan mensosialisasi sosok dan visi dirinya yang maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

”Mari kita hitung berapa anggota kita dan memulainya,” kata Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini memberikan arahan virtual melalui aplikasi¬† Zoom.

Ketua DGP-8 Wilayah Riau yang baru dilantik, Hariyanto, S.H didampingi Seketaris Edi Mulyono, SH, MH menargetkanangka persentase suara pemilih di Riau untuk Ganjar Pranowo sebesar 60 sampai 70 persen.

“InsyaAllah 60 sampai 70 persen kita siap. Ya, harus Ganjar mayoritas di Riau. Masyarakat Riau jika ingin pembangunan, pilihlah Pak Ganjar, karena beliau penerus Presiden Jokowi. Tidak pernah kita terpikir jalan tol Dumai-Pekanbaru, Pekanbaru-Bangkinang dan Bangkinang-Sumatera Barat bisa dibangun di masa kepemimpinan Pak Jokowi,” tuturnya.

Harianto mengaku optimis target perolehan suara untuk Ganjar Pranowo ini terealisasi, mengingat kerja mereka nanti akan dibantu oleh masyarakat adat yang ada di Bumi Lancang Kuning. Apalagi dalam bimbingan Ketua Umum Dewan Pimpinan Agung Lembaga Adat Melayu Riau, Tanseri Syahril Abubakar dengan Timbalan Ketum LAM Datuk Sri Yusman Hakim, serta Batin Adat lainnya.

Sementara Ketua Umum DGP-8 Pusat DR, Ir. I Wayan Adnyana, SH, MKn berpesan kepada Ketua Wilayah Riau DGP-8 Riau segera mengibarkan panji panji organisasi dan Ganjar Pranowo Presiden Indonesia 2024-2029.

”Yakinkan kita satu visi dan misi uuntuk Presiden pada Pilres 2024 nanti,” pungkasnya. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.