MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

HUT Ke-8 Media Online Suara Aktual Bertabur Hadiah Menarik untuk Warga Tenayan-Kulim

MP, PEKANBARU – Memasuki usia yang ke-8, media online Suara Aktual (www.suaraaktual.co) ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Tenayan Raya dan Kulim.

Pihak direksi dan redaksi sudah menyiapkan hadiah hadiah menarik atau doorprize untuk warga sekitar mereka berkantor.

Berrbagai persiapanpun terus digeza oleh tim panitia HUT ke-8 Suara Aktual. Muulai dari lokasi acara hingga persiapan panggung, tenda untuk masyarakat yang hadir.

Tidak hanya itu saja, panitia Hari Jadi media online suaraaktual.co juga mempersiapkan berbagai hadiah menarik seperti kulkas, sepeda lipat, mesin cuci, kipas angin, rice cooker, blender, jam dinding dan masih banyak lagi hadiah menarik yang akan diperebutkan.

Ketua Panitia HUT ke-8 Suara Aktual, Sekweldi atau akrab disapa Ambo kepada media ini, Kamis (06/10/2022) membenarkan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk helat hari jadi media online mereka

” Tahun ini kita hanya melaksanakan senam massal di hari Jadi media suaraaktual.co, kenapa senam massal yang kita pilih, karena kita ingin dari senam massal ini nantinya warga dapat mengimplementasikannya kembali. Karena kesehatan itu lebih penting,” tuturnya.

Terlepas dari itu, lanjut Ambo, pihak panitia berharap momen hari jadinya media online Suara Aktual bisa dijadikan ajang silaturahmi bagi masyarakat, khususnya masyarakat Tenayan Raya dan Kulim.

Ditambahkan Ambo, pihak panitia sudah menyiapkan tempat atau lokasi acara di Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim. Pilihan lokasi puncak acara HUT ke-8 Media Online Suara Aktual ini berdasarkan hasil survei pihak panitia acara.

“Harapan kami di Hari Jadi suaraaktual.co ke- 8 tahun ini adalah dapat menimbulkan rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kekompakan bersama masyarakat, terutama warga sekitar kantor kami,” katanya lagi.

Di akhir penjelasannya, Ambo menginformasikan untuk kupon dapat menghubungi nomor yang tertera di flayer.
Disinggung berapa target massa yang akan hadir pada perhelatan HUT suaraaktual.co, Ambo menjelaskan bahwa pihaknya memprediksi ribuan pengunjung.

“Insha Allah 3.000 massa yang bakal hadir. Kami optimis karena masyarakat di sini hobi olahraga, apa lagi olahraga yang bertabur hadiah,” pungkasnya seraya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak sponsor yang mendukung acara ini.* (rls/Ryan Ferdinan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.