MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Jenazah Dijemput Keluarga, Motif Gantung Diri Pria di Desa Tanah Merah Masih Misteri

MP, SIAKHULU – Motif pria yang ditemukan gantung di kios penjual pisang di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siakhulu masih misteri. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi penyebab kematiannya.

Namun jenazah korban sudah dijemput keluarganya dan dimakamkan di kampung halamannya di salah satu daerah di Sumatera Barat.

Pria yang tewas dengan kondisi tergantung oleh seutas tali nilon itu bernama Rayhan Ramadhan (21), yang sebelumnya berdomisili warga Kecamatan Tanayan Raya, Kota Pekanbaru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rayhan ditemukan warga sekitar kios sudah tidak bernyata menggantung di kios penjual pisang.

Baca juga :

Pria Tanpa Identitas Tewas Tergantung Pemuda di Jual Pisang Desa Tanah Merah

Rayhan dijemput abang kandungnya, Windi Pratama kemarin sore di RS Bhayangkara Pekanbaru. Windi Pratama memastikan itu adiknya dari ciri ciri yang diketahui, lalu dia pun memperlihatkan Kartu Keluarga sebagai bukti bahwa korban adalah adek kandungnya.

Menurut Kapolsek Siakhulu AKP Zainal Arifin, Windi Pratama telah membuat surat pernyataan tidak bersedia diotopsi. Karena itu lah, sebelum dibawa ke Sumbar untuk dimakamkan dibuatlah serah terima jenazah. * (rls/Alhafiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.