MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Jualan Sabu, IRT di Kubang Jaya Ditangkap Polisi

MP, KUBANG JAYA – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SA (45) ditangkap Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Siak Hulu karena menjual narkoba jenis sabu.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH, Rabu (16/11/2022), membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Dibeberkannya, Sa yang merupakan warga Jalan Teropong, Desa Kubang Jaya ditangkap pada dini hari tadi. Bersama tersangka turut diamankan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,60 Gram sabu.

Pengungkapan perkara ini berawal dari masyarakat akan adanya transaksi dan peredaran gelap sabu di Desa Kubang Jaya.

Informasi itu ditindaklanjuti Kapolsek Siak Hulu dengan memerintahkan Kanit Reskrim AKP Hendri Bersin, SH bersama anggota melakukan penyelidikan.

Di simpang Jalan Teropong, Tim Opsnal melihat pelaku dan langsung dilakukan penggedahan dan menemukan 1 (satu) bungkus paket kecil diduga sabu yang disembunyikan dalam kotak rokok milik tersangka.

Penggeledahan dilanjutkan di rumah pelaku dan menemukan lagi barang bukti berupa 7 (tujuh) paket kecil didga sabu yang disimpan di tong sampah.

Pelaku dan berang bukti tersebut langsung diamankan ke Polsek Siak Hulu untuk proses hukum lebih lanjut. * (Alhafiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.