MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Kapolresta & Istri Pertama Disuntik Vaksin Corona

MP, PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya dan istrinya Ervina Nandang merupakan orang yang pertama di Forkopimda Pekanbaru disuntik vaksin virus Corona atau CoronaVac.

Nandang dan istri bersedia disuntik CoronaVac di di Puskesmas Rejosari Jalan Utama Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, kemarin.

Bahkan tidak hanya untuk Forkopimda Pekanbaru, Kapolresta dan istrinya ini orang pertama pasangan suami istri menerima disuntik CoronaVac untuk Provinsi Riau, bahkan mungkin di tingkat secara nasional.

Usai disuntik, Ervina Nandang memberikan testimoni . Dia merasa bangga dan bersyukur mendapatkan suntikan vaksin, karena dari lubuk hatinya yang dalam sangat ingin sekali mendapatkan vaksin tersebut demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan bangsa Indonesia.

“Ini murni dari lubuk hati saya yang dalam sebagai seorang ibu dan sekaligus sebagai tokoh masayarakat bersama Forkopimda kota, tanpa adanya tekanan dari manapun, bahkan dari suaminya sendiri,”  tuturnya.

Oleh karena itu, Ervina mengajak anggota masyarakat termasuk kaum ibu-ibu kota Pekanbaru, untuk ikut mendapatkan vaskin Covid-19. Dia menghimbau jangan percaya dengan informasi hoax yang menyebut CoronaVac  itu berbahaya.

Hal senada diungkap suami Ervina, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol  H Nandang Mu’min Wijaya, SIK MH. Ditambahkannya, pencanangan pemberian CoronaVac ini merupakan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini.

‘’Langkah  dan upaya pemerintah ini  harus didukung bersama-sama masyarakat. Apalagi keberadaan vaksin tersebut sudah melewati berbagai standar organisasi kesehatan dunia, uji klinis dan berbagai negara maju sudah menerapkannya di negara mereka,’’ tutupnya. * (Marden)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.