MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Pemko Pekanbaru Didesak Segera Renovasi Pasar Bawah

MP, PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta segera merenovasi Pasar Bawah. Pasalnya, sudah puluhan tahun Pasar Bawah yang pernah jadi ikon wisata belanja itu belum direnovasi.

Salah satu perwakilan pedagang asli Pasar Bawah, Jhon meminta agar Pj Walikota Pekanbaru dapat menerima aspirasi mereka.

“Kami akan aksi damai untuk menyampaikan aspirasi kami langsung kepada Pj Walikota agar mempercepat tahapan pembangunan dan renovasi Pasar Bawah, sehingga nasib pedagang tidak terkatung – katung” ucapnya.

Selain itu, pedagang juga menolak adanya politisasi dari pihak-pihak luar yang tidak punya kaitan dengan pasar bawah selama ini, sehingga membuat suasana yang tidak kondusif dan terkesan diadu domba antar pedagang.

“Kami sudah 18 sampai 20 tahun berdagang di Pasar Bawah. Selama ini suasana kami nyaman antar pedagang dan tidak ada perselisihan dalam bentuk apapun. Maka kami meminta kepada Pj Walikota untuk mendengarkan aspirasi kami yang murni pedagang Pasar Bawah” kata Jhon kepada wartawan di salah satu kedai kopi di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Minggu (23/10/2022).

Di kesempatan itu, Jhon juga menyampaikan rencana aksi unjurkasa mereka besok ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

”Sudah pemberitahuan aksi sudah diberikan pihak Polresta Pekanbaru,” tutupnya. * (rls/Ryan Ferdinan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.