MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

“Pemuda Pancasila Fight Night” Berlangsung Sukses

MP, PEKANBARU – Kejuaraan KickBoxing yang bertajuk “Pemuda Pancasila Fight Night” di IMPACT MMA Jalan Soekarno Hatta-Pekanbaru, kemarin malam dinilai sukses. Sehingga pihak panitia berencana menggelar iven serupa di masa yang akan datang.

Kejuaraan itu sendiri digagas Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru bersama Riau Blast Team One Pride MMA Camp.

Ketua Panitia “Pemuda Pancasila Fight Night” Oki Jumianto kepada wartawan menjelaskan kejuaraan itu diikuti 38 fighter dan 29 pertandingan, di mana setiap pertandingan langsung diambil pemenangnya dan akan mendapatkan medali emas, sertifikat dan uang tunai.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung “Pemuda Pancasila Fight Night”.

Pembukaan kejuaraan itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya disambung Mars Pemuda Pancasila. Sementara pertarungan berlangsung dari pukul 16.30 WIB hingga selesai sekira pukul 23.00 WIB.

“Alhamdulillah iven ini berjalan lancar dari awal hingga selesai. Antusiasme penonton dan para official setiap atlet terlihat sangat besar dan berjalan baik,” ungkapnya.

Di sisi lain seluruh atlet yang bertarung mampu menjaga sportivitas, baik di atas maupun di luar ring di bawah kepemimpinan 4 (empat) wasit yang berkompeten masing masing Franky, Iskandar, Arjuna, dan Brain.

Saat pembukaan Pemuda Pancasila Fighter Night ini tampak hadir M Yasir Ketua KONI Pekanbaru, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Iwan Pansa, Dedi Harianto Lubis selaku Pembina Riau Blast Team serta undangan lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Iwan Pansa yang diwakili Wakil Ketua I Budi dalam sambutannya, menyebutkan iven ini merupakan kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) sebagai bentuk dukungan pihaknya menggelorakan olahraga.

Ketua KONI Pekanbaru M Yasir dalam sambutannya, mengaku mendukung iven olahraga ini. Dia juga berterimakasih kepada MPC Pemuda Pancasila yang telah menyelenggarakan iven ini.

“Iven olahraga seperti ini tentunya turut membantu KONI dalam memberikan wadah bagi para atlet, khususnya dalam cabang beladiri. Apalagi tidak lama lagi kita akan mengikuti Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Riau,” pungkasnya. * (rls/Marden)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.