MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Personel Polres Kampar Jalani Rikkes Berkala Tahun 2023

MP, BANGKINANG – Seluruh personel Polres Kampar, hari ini (24/5/2023), menjalani pemeriksaan kesehatan (Rikkes) Berkala tahun 2023.

Giat Rikkes yang merupakan kerjasama Biddokkes Polda Riau dan Klinik Polres Kampar ini dipusatkan Gedung Serba Guna Polres setempat. Giat ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel secara berkala guna mendukung kelancaran tugas anggota di lapangan.

Seluruh personel Polres Kampar dan polsek jajaran menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K menyatakan Giat Rikkes Berkala ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya.

Rikkes untuk seluruh personel ini diadakan secara rutin 2 kali dalam setahun. Selain itu untuk memantau kondisi kesehatan anggota Polri guna pemeliharaan, perlindungan dan pembinaan dalam mencegah serta mengurangi penyakit degeneratif yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.

Ditambahkannya, jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka bisa segera diberikan rujukan ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti, pungkasnya. * (rls/Alhafiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.