MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Polda Riau Salurkan Bantuan Kursi Roda ke-10

MP, PEKANBARU – Polda Riau melalui BidHumas melanjutkan bakti sosial (baksos) penyerahan bantuan kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan kursi roda, Rabu (16/11/2022) ini merupakan kursi roda gratis yang ke-10 yang diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto kepada wartawan, membenarkan bantuan kursi roda yang diserahkan untuk wanita itu bernama Izum (60), warga Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar ini merupakan unit yang ke-10.

Sebelumnya, Polda Riau sudah menyerahkan langsung kursi roda tersebut untuk beberapa orang warga di Kota Pekanbaru.

Bahkan kursi roda untuk kakak beradik, warga Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru baru baru ini langsung diserahkan Kopolda Riau Irjen Pol M Iqbal.

”Hari ini, Polda Riau kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada seorang wanita paruh baya yang mengalami sakit tulang kaki dan pinggang di Kabupaten Kampar,” kata Perwira Polisi yang akrab disapa Narto ini.

Dibeberkan Kabid Humas, bantuan kursi roda Polda Riau itu diserahkan melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sudiyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung, Aipda Onrianto.

Anggota Polri tersebut, langsung datang ke rumah ibu Izum untuk menyerahkan bantuan kursi roda.

Kursi Roda diterima oleh ibu Izum dan suaminya, Usman (63). Pasangan suami istri yang bekerja sebagai nelayan dan petani, ini menyambut bahagia kedatangan anggota Polri ke rumahnya.

Keluarga penerima bantuan kursi roda menyampaikan terima kasih kepada Polda Riau.

“Alhamdulillah. Kami sangat berterima kepada Polda Riau dan Polsek XIII Koto Kampar yang telah memberikan bantuan kursi roda ini. Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat buat istri saya,” kata Usman..

Karena, imbuhnya, istrinya menang susah berjalan sejak beberapa bulan terakhir akibat sakit tulang di kaki dan pinggangnya. * (Ryan Ferdinan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.