MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Simpan 6,5 Kg Ganja, Wanita Warga Tapung Hulu Ditangkap Polisi

MP, TAPUNGHULU – Seorang wanita berinisial DS (30) ditangkap polisi karena menyimpan 6,5 kilogram (Kg) ganja kering di rumahnya di Dusun I, Desa Suka Ramai, Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Riau.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi SH MH, Sabtu (24/9/2022).

Penangkapan tersangka pengedar daun ganja kering itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan maraknya peredaran narkoba di daerah tersebut.

Tim Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan dan menduga ada seorang wanita muda menjadi pengedarnya.

Kamis (22/09/2022) sekira pukul 18.30 WIB, Tim Satresnarkoba Polres Kampar akhirnya mengamankan wanita tersebut di depan rumahnya.

Disaksikan aparat desa setempat, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar lalu melakukan penggeledahan rumahnya dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Barang bukti itu berupa 5 paket besar diduga narkotika jenis tanaman daun ganja kering yang dibalut dengan lakban warna kuning sebanyak 29 paket, lalu 27 paket kecil lagi dibalut dengan kertas warna cokelat.

“Kemudian pelaku dan barang bukti kita bawa ke Mapolres Kampar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata AKP Afrinaldi.

Pelaku, imbuhnya, masih diperiksa secara intensif guna mengorek informasi siapa bandar pemasok daun ganja kering ke wanita muda itu. * (rls/Ryan Ferdinan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.