MediumPos
Untuk Ummat Kami Sampaikan

Usai Dilantik, Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Sulaiman Silaturahmi ke DPW NasDem Riau

MP, PEKANBARU – Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) periode 2021-2024, pasangan Afrizal Sintong dan Sulaiman langsung bersilaturahmi ke kantor DPW Partai NasDem, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (8/6/2021).

Selain didampingi istri dan anak mereka masing masing, Afrizal Sintong-Sulaiman juga ditemani Tokoh Pemuda Rokan Hilir Jhoni Charles yang juga kader NasDem sebagai Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Riau.

Setibanya di kantor partai politik (parpol) yang mengusung mereka, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Rohil pun disambut oleh Sekretaris DPW Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Bappilu DPW dan jajaran pengurus Partai NasDem Provinsi Riau lainnya.

Edi Satria dalam sambutannya menyampaikan, DPW Partai NasDem Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang baru saja dilantik.

”Kerja-kerja besar sudah menanti dan semoga terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah, NasDem akan terus mendukung sampai akhir masa jabatan,” tuturnya.

Sementara itu, Afrizal Sintong dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya dan sangat berterimakasih kepada Partai NasDem yang secara penuh bergerak, mulai dari mengusung dan memenangkan kami dalam Pilkada yang lalu.

”Harapan kami, Nasdem akan selalu bersama-sama dengan kami sampai akhir masa jabatan,” tuturnya seraya diamini Wakilnya, H Sulaiman.

Ketua Bappilu DPW NasDem Riau Dedi Hariyanto Lubis menambahkan, Afrizal-Sulaiman pada Pilkada 2020 yang lalu diusung koalisi Partai NasDem (5 kursi) dengan PKB (4 Kursi).

Dalam perjalanan awalnya, memang Afrizal Sulaiman harus bersabar mendapatkan dukungan NasDem. Namun di penghujung waktu, dengan dukungan DPD NasDem Rohil dapat meyakinkan DPW serta DPP untuk mendukung mereka.

”Setelah mendapatkan dukungan kader-kader serta struktural NasDem di Rohil bergerak maksimal memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati, Afrizal Sulaiman,” terangnya.

Tidak hanya menjadi mengusung, koalisi NasDem dan PKB Rohil, sebut Dedi, juga mem-back-up penuh saksi-saksi di seluruh TPS yang dikomandoi Jhoni Charles. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.